Soal Ulangan Akhir Semester Ganjil IPA Kelas 8 SMP 2016-2017

Soal Ulangan Akhir Semester Ganjil IPA Kelas 8 SMP 2016-2017 ini saya postingkan setelah saya tadi pagi memposting tentang Soal Ujian Akhir Semester ganjil IPA kelas 7 tahun 2016-2017. dan sebelumnya juga saya telah postingkan tentang Kumpulan Soal Ulangan Semester Ganjil Bahasa Indonesia SD Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 tahun 2016-2017 tetapi sebelumnya juga Admin telah panjang lebar untuk memaparkan berbagai rangkuman materi tentang pelajaran ips salah satunya yaitu  RPUL 34 PROVINSI di INDONESIALENGKAP DENGAN PAKAIAN, TARIAN, RUMAH ADAT, SENJATA TRADISIONAL,SUKU,BAHASA DAERAH,PETA dan GAMBAR dan akhirnya Admin juga membocorkan berbagai soal tentang ulangan Akhir Semester Ganjil yang diantaranya ADmin Postingkan dengan judul Bocoran Soal UAS Ganjil Bahasa Indonesia Kelas 6 SD Tahun Pelajaran 2016-2017 admin BIMPRI PPT mengambil judul tersebut supaya membuat tertarik agar adik-adik mau belajar, yang biasanya kebanyakan adik-adik mensearching soal ulangan atau yang lain dengan menambah kata Bocoran soal atau pun Soal + Jawaban, oleh karena itu admin memutuskan untuk memberi judul postingan admin dengan judul tersebut.sembari Admin Belajar tentang SEO blog gitu, supaya blog ini banyak pengunjungnya. tapi blog ini tetap menampilkan atau mempostingkan keperluan semua pengunjung setia blog BIMPRI PPT tetap dijalur yang baik dan bagus atau bermutu dalam postinganya, tidak seperti blog tetangga yang lainnya (Sebagian sih) tapi banyak juga blog setipe BIMPRI PPT yang konsekuen dalam berposting yang menarik dan sesuai dengan judul blog (Isi Blog sesuai GItu!), maaf admin panjang lebar dlam bercerita soal blog admin ini BIMPRI PPT karena admin sangat prihatin untuk waktu-waktu ini karena banyak para blogger yang hanya mementingkan pengunjung yang banyak atau hanya sekedar mencari uang saja (pendapatan ADSENSE saja )dan tidak memili isi blog yang sesuai dengan judul Blognya. "demikian kura-kura" istilah dari salah satu blog yang terkenal yaitu SEWORD.COM.
Eh maaf kepanjangan curhatnya, baiklah adik-adik yang budiman or pengunjung blog bimpri ppt yang berbahagia kita kembali lagi ketopik awal yaitu tentang Soal Ulangan Akhir Semester Ganjil IPA Kelas 8 SMP 2016-2017, oke berikut cuplikan soalnya :
UAS IPA 8.jpg

1.    Pertumbuhan bersifat irreversible, artinya …
A.    Tumbuhan yang telah semakin tinggi dan besar tidak akan dapat kembali lagi ke ukuran semula ketika ia masih kecil.
B.    Proses menuju kedewasaan
C.    Perubahan ukuran dan bentuk tubuh organism yang menunjukkan tingkat kedewasaan
D.    Bertambahnya substansi atau materi padat di dalam sel dan meningkatnya jumlah sel

2.    Pergilirian keturunan melalui fase seksual dan aseksual pada makhluk hidup disebut. …
A.    Zigot
B.    Embrio
C.    Metagenesis
D.    Metamorphosis
3.    Faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan berikut yang merupakan faktor internal adalah …
A.    Cahaya dan air
B.    Gen dan hormon
C.    Makanan dan hormone
D.    Suhu dan kelembaban
 Maaf di blog ini saya cuma tulis cuplikan soanya untuk lebih lengkapnya bisa didownload di link berikut :
Soal Ulangan Akhir Semester Ganjil IPA kelas 8 SMP 2016-2017
 Demikianlah postingan admin kali ini tentang :  Soal Ulangan Akhir Semester Ganjil IPA Kelas 8 SMP 2016-2017. untuk sran dan adanya pertanyaan kepada admin seyogyanya kalian semua berkomentar di kolom komentar di bawah ini, komentar gratis-tis-tis ngak pake bayar asal berkomentar dengan bijak dan sopan tidak mengandung SARA. terima kasih
logoblog

0 Response to "Soal Ulangan Akhir Semester Ganjil IPA Kelas 8 SMP 2016-2017"

Post a Comment